Rabu, 13 Juni 2012

Indosat siap hadapi hari puasa ramadhan

Tanjungpinang, 11 Juni 2012. diumumkan kepada pelanggan setia Iindosat kini menyatakan kesiapan jaringannya mengahadapi tiga hari besar diakhir bulan agustus 2012. Kesiapan itu kemungkinan mengantisifasi lonjakan tarif telekomunikasi,dengan meningkatkan kualitas dan kapasitas jaringannya.

Indosat mengumumkan kesiapan jaringan jelang satu bulan sebelum puasa,indosat juga merilis informasi menegnai gratis sms seharian bagi pelanggan im3 setelah melakukan percakapan senilai Rp.2000 per-hari.

           indosat juga telah meningkatkan kesiapan jaringan menjelang sebulan sebelum puasa Ramadhan ditahun 2012, sehingga pelanggan dapat berkomunikasi dengan lancarpada masa tersebut. Dari data tahun-tahun sebelumnya,meskipun terjadi satu  bulan sebelum puasa ramadhan, lonjakan tarif terbesar diperkirakan terjadi saat pergantian  tahu.secara setastistik dari data tahun sebelumnya,lonjakan tarif tidak akan melebihi tarif pada saat lebaran nanti.

Untuk daerah-daerah diluar seperti Batam diperkirakan kenaikan kenaikan tarif 50-60 persen dibandingkan hari-hari biasa.Khususnya untuk batam dan sekitarnya diperkirakan kenaikan tertinggi maksimal sekitar 120 persen dibandingkan hari biasa.untuk mengahdapi hari besar di bulan ramadhan dan lebaran idul firi pada tahun ini,indosat mengantisifasi kemungkinan lonjakan tarif SMS dengan meningkatkan kapasitas hingga 250 juta per hari yang telah dimulai sejak masa lebaran idul adha 2011 lalu.Dengan peningkatan ini,pelanggan diharapkan dapat menikmati kenyamanan berkomunikasi tanpa hambatan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar