Minggu, 27 April 2014

DEMI KAWAN

Lelet merupakan sesuatu hal yang di miliki oleh setiap anak kos. Biasanya di saat pada jam libur pada umumnya lelet terkadaNg sering terjadi di dalam diri kita. Apa sebenarnya yang di katakan lelet itu. Ya jawabannya ketika anak kos lagi liburan dalam keadaan tidur atau libur dan tiba2 teman menelpon secara mendadak tetapi kita datang dengan telat waktu . Berikut dialog antara si lelet dan teman.

Teman: broo di mana..bisa tolongkan teman tak..
Lelet: iya broo..Bantu apanya ( lelet baru bangun tidurr )
teman: pegi ke sini dulu k rumah ak..nanti ak bilang..cepat ya.
Lelet: iya bro...sebentar lagi ak k sana ( lelet blum bangun dari tempat tidurnya, masi mengguling guling sambil memeluk erat bantalnya)

Setelah membuka mata si lelet melihat jam yang ada di hp ternyata waah ternyata dia baru terbangun dari sadarnya.
lelet segera mandi tidak seperti jamnya. Biasannya mandi 20 menit kini di dietkan lagi menjadi 7 menit...

Lelet: broo..broo dimnaa...ak lagi di setengah jalan tapi terkendala ada razia di depan...sebentar lagi lah sampainnya (pada hal baru nak gerak dari rumah)
Teman: yaa...kok bisa...oklah..hati2 bro.

Sampai di tempat tujuan ternyata temannya ketiduran menunggu lelet yang katanya dari jalan.

Lelet: broo maaf ya.. tadi di jalan ada razia terpakasa ak memecahkan teka teki lorong jalan tikus untuk sampai ke rumah mu. ..

Percakapan selanjutnya menjadi lebih hangat ketika teman meminta menceritakan "kok bisa" ada razia di jalan perumahan. Dan selanjutnya bincangan perbicaraan dari awal.

Terkadang hidup tak bisa jujur dalam berkata karena jika jujur nanti kecewa..lebih baik menjaga ikataan perkenalan dari pada mengecewakan kawan.

Semoga tidak terjadi seperti kisah di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar