Minggu, 27 April 2014

NIKMATI SOTO DI MINGGU SORE

Cerita kawan duduk di warung soto  sore minggu sambil di temanin boy frend. " wah akhirnya di hampir akhir  bulan, bisa juga anak kos duduk di tempat kedai makan soto, wak pesan ape ni'' kawan yang sedang berbaik hati mentraktirkan fren untuk memesan makanan .

" nak pesan ape ye, di sini menunya hanye ade soto mangkok besar, soto mangkok kecil, soto mangkok campur besar, dan soto mangkok campur kecil ni tapi yang besar bagaimana rupanya ya". kawan yang sebelumnya belum pernah ke warung soto itu membayangkan dan mengatakan dari perkiraan frennya.

"mungkin sebesar panci tu soto besarnya, kalau yang mangkok kecil pasti ukuran normal soto di jalan". Dengan bicara menyakinkan percakapan supaya uangnya kawan tidak keluar banyak biaya si kawan langsung memberikan ide untuk menawarkan supaya memesan soto mangkok kecil.

" boleh lah, mas..mas..soto mangkok kecil dua tapi pakai nasi, yang exsperess mas, minumnya teh celup dingin".

Setelah pesanan datang sesuai keinginan, ternyata apa yang mereka pikirkan ternyata jauh dari apa yang terjadi." waah..soto mangkoknya memang bener kecil ni, seperti mangkok makanan nasi orang korea di film".

Fren bingung melihat pesanan mereka." iya ni hehehe. mangkoknya antik pulak, isinya di campur langsung dengan nasi, habis makan ni, mangkoknya kita jual aja di rumah acong. kan lumayan jual piring antik" .

ternyata di warung makan, "malu bertanya, nikmati apa yang di pesannya" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar